BaraJP Lakukan Aksi Sosial Saat Kamis Ceria Di Oebelo Walau Diguyur Hujan

Kupang-suaraNTT.com,-Barisan Relawan Jokowi Presiden ( Bara JP ) melakukan aksi Kamis ceria. Dalam aksi tersebut relawan menyiapkan 140 cup bubur kacang ijo, 100 butir telur dan 120 kotak susu. Aksi tersebut dilaksanakan di Desa Oebelo, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Kamis (21 /12/2023).

Masyarakat sangat antusias dan bersemangat menghadiri acara tersebut walaupun di guyur hujan deras.

Ketua BaraJP NTT, Enos Tanu menyatakan bahwa kegiatan ini rutinitas dari BaraJP sebagai kepedulian kepada sesama. Dalam kegiatan ini juga beberapa alat peraga kampanye seperti baju kaos, kalender juga dibagikan kepada warga setempat.

Lanjut Enos, bahwa momen ini merupakan bentuk dukungan DPD BARA JP NTT untuk dapat menyukseskan Pasangan Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres Pada Pemilu 2024.

“Semoga apa yang menjadi harapan kami juga masyarakat dapat direstui oleh Tuhan Yang Maha Esa dan dibawah kepemimpinan Bapak Prabowo dan Gibran dapat Bersama membawa Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045 , “tegas Enos”.

Dalam kesempatan itu, seorang tokoh masyarakat di Desa Oebelo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bara-JP yang sudah dengan sepenuh hati meluangkan waktunya membatu warga kami dengan makanan sehat, semoga ini menjadi berkat buat kami warga Oebelo dan kami optimis Pasangan Prabowo – Gibran akan menang mutlak di Desa Oebelo.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *