Maknai Ulang Tahun HIPPMAB Kupang, Gelar kesenian Dan Aksi Pungut Sampah

Kupang-suaraNTT.com,-Peringati Dies Natalis Hippmab Kupang Menggelar Malam Kesenian dan Memungut Sampah

Perayaan dies natalis memiliki makna tersendiri bagi setiap organisasi, salah satunya agar setiap anggota organisasi dapat memaknai arti berdirinya organisasi tersebut.

Sebagai bentuk rasa bersyukur, dihari berdirinya Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Asal Boawae (HIPPMAB -KUPANG) yang ke-37, mengadakan pembersihan pantai dan malam kesenian yang dilaksanakan mulai tanggal 26/04/2024 sampai di malam puncak tanggal 27/04/2024.

Kegiatan Dies Natalis Hippmab setiap tahunnya selalu mengangkat tema yang berbeda-beda, untuk kali ini Hippmab mengangkat tema “Inovasi dan Kolaborasi Membangun Masa Depan Yang Berkelanjutan”.

Momentum Dies Natalis Hippmab Kupang sebelum malam puncak mereka melaksanakan Kegiatan Pembersihan Sampah Pantai Warna Warni Oesapa dan Melanjutkannya dengan Malam Kesenian yang mempertunjukkan Tarian Kreasi dari:
1. Sanggar Tari SDSP (HIPELMAS KUPANG),
2. PERMASNA -KUPANG,
3. HIPPMAB -KUPANG,
4. Solo Vokal dariIGMAR -KUPANG,
5. Musikalisasi puisi dari Hippmab Kupang dan di tutupi dengan tiup lilin Ulang Tahun ke-37,

Ketua umum HIPPMAB-Kupang,
Lastri Elu Menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak sebatas meniup lilin saja, melainkan kita mengadakan kegiatan yang kreatif demi mengasah bakat yang dimiliki mahasiswa Boawae -Kupang khususnya dan  Nagekeo -Kupang. Terimakasih berlimpah saya sampaikan untuk semua OKP Lokal Nagekeo yang berpartisipasi dalam malam kesenian dalam memperingati ulang tahun yang ke 37 Hippmab Kupang. Harapan saya sebagai ketua umum bahwa kita semua tetap merawat himpunan ini agar tetap eksis di Kota Kupang. “Ungkap Ketua Lastri.

Mewakili senior, Riki Goi menyampaikan bahwa momentum Dies Natalis Hippmab Kupang, kita semua diajak untuk memaknai tema menjadi Kader yang kreatif sehingga mempunyai inovasi baru dan harus bersama-sama berkolaborasi agar melahirkan ide-ide yang dapat membangun masa depan yang berkelanjutan. “Tegas Riki.

Mewakili senior, Wilhelmus S Wedo menyampaikan ucapan terima kasih kepada terdahulu yang telah menghadirkan Wadah tercinta ini sehingga kita semua dapat berproses di wadah tercinta ini. Hari ini kita semua keluarga Hippmab Kupang berbahagia atas Usia baru bagi rumah tercinta.

Dengan usia yang baru kiranya memberi semangat baru bagi kita semua dengan menjadikan rumah ini sebagai rumah yang selalu menghadirkan ruang” intelektual  yang  berdampak bagi diri kita, keluarga maupun masyarakat luas.

Mari kita sama-sama jaga rumah ini agar tetap eksis dan buatlah hal yang unik  agar banyak orang  yang penasaran dan akhirnya ingin mengetahui lebih dalam tentang rumah kita dengan menjadi bagian dari wadah tercinta.

“Sebagai mantan ketua saya ingin menegaskan kepada ibu ketua dan adik-adik semua, apakah adik-adik bisa berbuat hal baru yang menjadi pembeda dari terdahulu-terdahulu. “Tutup Ell.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *