Dankje Well Maluku – NTT Nyatakan Sikap Dukung Drs. Agus Ririmasse Jadi Walikota Ambon

Kupang-suaraNTT.com,-Optimis akan nilai perubahan yang lebih baik di Kota Ambon, anak-anak Ambon yang tergabung dalam organisasi Dankje Well Maluku di Nusa Tenggara Timur (NTT) nyatakan sikap dukungan terhadap pencalonan Drs. Agus Ririmasse AP, M.Si sebagai Walikota Ambon pada periode 2024 – 2029.

Dukungan tersebut disampaikan Ketua Dankje Well Maluku di NTT, Erry Mairuhu saat ditemui Wartawan di kediamannya pada Sabtu, 22 Juni 2024 malam.

Mairuhu mengaku meski berada di rantau, pihaknya tak luput mengikuti setiap perkembangan yang terjadi di Kota Ambon dengan banyaknya persoalan yang belum terselesaikan.

Lantas hal itu, menurut Mairuhu, perluh hadir sosok pemimpin di Kota Ambon yang punya perhatian serta pengalaman yang cukup dalam menyelesaikan persoalan-persoalan tersebut. Untuk itu, pihaknya sangat mendukung apabila Drs. Agus Ririmasse, AP, M.Si dicalonkan sebagai Walikota Ambon.

Dikisahkan Mairuhu bahwa selama Drs. Agus Ririmasse, AP, M.Si dipercayakan dalam beberapa jabatan penting di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, beliau sukses melakukan berbagai gebrakan khususnya persoalan Adminduk (administrasi kependudukan) yang sangat dibutuhkan oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Hanya butuh 1 sampai 2 jam persoalan Adminduk selesai, datang bawa berkas pulang bawa hasil. Itu yang diterapkan selama beliau menjadi kepala Dinas Dukcapil Kota Kupang,” ungkap Mairuhu.

Ketua Dankje Well Maluku di NTT itu mengungkap berbagai jabatan penting yang pernah dilalui Drs. Agus Ririmasse, AP, M.Si di Kota Kupang mulai dari Lurah, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Kepala Dinas Dukcapil, sampai Asisten 1 Sekda Kota Kupang.

Namun, atas besarnya rasa cinta terhadap tanah kelahirannya, beliau rela meninggalkan apa yang selama ini didapatkan di Kota Kupang.

“Berbagai pengalaman inilah yang menjadi alasan kami mendukung beliau dan tidak ada alasan untuk masyarakat Kota Ambon tidak mendukung Drs. Agus Ririmasse, AP, M.Si menjadi Walikota Ambon. Mari, bersama kita dukung Drs.Agus Ririmasse, AP, M.Si menjadi Walikota Ambon periode 2024 – 2029,” tutup Mairuhu. (Nino)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *