Syafaat Bagi Bangsa, Ribuan Jemaat dari 8 Atas Gereja Dipastikan Hadir di Lapangan Polda NTT

Kupang-suaraNTT.com,-Forum Umat Kristen Indonesia  (FUKRI), sudah tiga tahun terakhir menggelar Hari Doa Nasional (HDN). Dan tahun ini, HDN ini dilaksanakan di Kota Kupang, yang dikemas dalam sebuah acara bertajuk ‘Syafaat Bagi Bangsa’ (1 Timotius 2:1-3) dan akan dilaksanakan di Lapangan Polda Nusa Tenggara Timur NTT, pukul 17.00 WITA (jam 5 petang).

Sejauh ini, panitia yang dipimpin oleh Irjen Pol Daniel T.M Silitoga, SH., MA., selalu kepala kepolisian Daerah Polda NTT, dan DR Samuel Littik ini sudah melakukan berbagai persiapan. Termasuk seminar sehari, dfoa bersama yang sudah dilaksanakan Kamis (5/7) malam tadi di Harper Hotel. Dan puncak acara akan dilaksanakan Jumat petang ini.

Dipastikan akan hadir ribuan jemaat yang berasal dari 8 aras gereja anggota FUKRI yakni KWI, BK, GOI, PGLII, PGI, PGPI, GMAHK, dan PBI, jauh hari, panitia sangat massif menyebar undangan ke berbagai elemen, agar seluruh umat bisa terlibat dalam momentum yang penting ini.  Yang meneduhkan, seluruh aras gereja diserahi tanggungjawab yang sama dalam beberapa kegiatan.

Dilansir mediatorkupang.com, hari ini Jumat (5/7/24) seluruh persiapan sudah tuntas, termasuk panggung, sound system, hingga ribuan kursi yang disebar rapih memenuhi lapangan Polda NTT.

Syafaat bagi bangsa ini, telah dipersipkan Anggota Polri dari Polda NTT untuk menjaga kamtibmas maupun mengatur lalulintas.

Setidaknya ratusan personil, sudah siaga di lokasi. Setiap pengunjung akan dilayani secara baik oleh panitia didukung aparat keamanan sehingga dipastikan, tamu undangan akan sangat nyaman.

Tak hanya itu, panitia pun siap memfasilitasi pengunjung untuk pulang ke rumah dengan kendaraan gratis.

Pagi tadi sesuai kabar yang diperoleh media ini, dari panitia menyebutkan bahwa ada persembahan pujian oleh artis rohani seperti Putri Siagian, Kris Tomahu, Igo Pentury.

Selain itu, akan tampil juga para pemuji dari Kota  Kupang seperti Paduan Suara PS Polda NTT, Inggid Wakano, Bunda Fernandes, VG Cakra Komodo, Kack Kalla, Kupang City Chorale, Jemmy Dance Academy, Trio RMS, dan beberapa lainnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *