Aksa Blegur Siap Mengangkat Kaum Perempuan dan Anak Muda Alor Dalam Pilkada 2024

Kupang-suaraNTT.com,-Pemilik nama lengkap Aksa Yuniorita Blegur siap maju bertarung di pilkada jika hal itu di tetapkan oleh partai Golkar. Sebab kader partai merupakan petugas rakyat sekaligus petugas partai.

Hal ini di sampaikan Aksa Blegur pada tanggal 22 Maret 2023 di hotel Happer kupang saat tim TKD prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka lakukan syukuran atas kemenangan dalam pemilihan presiden Indonesia periode 2024-2029.

Dikatakan Aksa bahwa ketua DPD I partai Golkar Melki Laka Lena menyebut namanya sebagai balon bupati atau Wakil bupati alor.

Saat ditanyakan kesiapannya oleh tim media suaraNTT.com dirinya mengatakan, kinerja ketua-ketua DPD I dan II pada pileg dan pilpres yang telah dievaluasi saat Rakorda menjadi tolak ukur dan secara pribadi dirinya siap karena sebagai kader partai Golkar, apa lagi ketua DPD II kabupaten Alor, menjadi modal utama untuk melakukan konsolidasi poltik di wilayah kabupaten Alor.

Dirinya juga menambahkan bahwa, sebagai tokoh perempuan harus mengambil bagian dalam pengambilan kebijakan untuk menentukan nasib masyarakat alor.

Aksa, biasa Ia disapa juga memberi apresiasi kepada partai Golkar karena bukan soal Aksa Blegur namun menggambarkan kaum muda apa lagi kaum perempuan dalam konstelasi politik.

“Ini juga bagian dari mengangkat kaum perempuan dan anak muda, jadi bukan soal Aksa Blegur tapi juga mengangkat perempuan-perempuan Alor lainnya, ada senior-senior kita seperti Eny Anggrek dan kaka Nabois Tallo yang sudah lebih dulu ada di dunia perpolitikan.” Ujar Aksa Blegur.

Lebih lanjut Aksa Blegur menjelaskan bahwa Sejauh ini, partai Golkar sudah berkomunikasi secara internal untuk memunculkan nama-nama calon kepala daerah, baik itu dari internal partai maupun diluar partai.

Laporan: Mr. Alopada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *