Agen Laku Pandai Bank NTT Cabang Soe Mendapat Apresiasi dan Reward

Ket, Foto: Nampak Pimpinan  Bank NTT Cabang Soe bersama Asisten II, Kaban pendapatan Daerah,Kabag Protokol, Foto bersama 3 Agen Laku Pandai penerima Reward 

Laporan Reporter: ARDI SELAN 

SUARA NTT.COM. SOE -TTS– Bank NTT Cabang Soe memberikan apresiasi dan reward kepada para agen Laku Pandai atas kolaborasi dan sinergitas yang terjalin selama tahun 2023 pada kegiatan gathering Be Ju Bisa di Aula Hotel Blessing Soe pada Jumat (12/01/2024).

Pemimpin Bank NTT Cabang SoE, Egbert Balukh dalam sambutannya menyampaikan, ada 119 Agen Laku Pandai yang tersebar di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) dan yang berkesempatan hadir saat ini ada 90 agen.

“Dari 119 agen, yang hadir ada 90 agen. Terima kasih atas kolaborasi, sinergitas selama tahun 2023, bapak dan ibu sebagai garda terdepan dalam pelayanan keuangan kepada masyarakat Timor Tengah Selatan,” kata Egbert.

Ket, Foto: Tampak Pimpinan Bank NTT cabang Soe , Egbert Balukh Saat memberikan Sambutannya 

Egbert juga menyebut kegiatan yang ada sebagai bentuk apresiasi Bank NTT kepada agen Laku Pandai.

“Kegiatan hari ini sebagai bentuk apresiasi kami Bank NTT kepada bapak ibu agen atas pencapaian, dedikasi selama tahun 2023 dan juga kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya di kabupaten TTS,” ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan, Agen laku pandai merupakan layanan keuangan tanpa kantor yang digagas Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar bisa menjangkau dan memenuhi kebutuhan masyarakat terkait jasa keuangan.

“Agen Be Ju Bisa Laku Pandai punya arti yg sangat penting dalam mendukung perekonomian daerah melalui penyediaan jasa perbankan yang dilakukan tanpa jaringan kantor”, Tuturnya.

Ia juga berharap agar kolaborasi, sinergitas yang terjalin selama ini bisa terus berjalan agar bisa selalu memberikan layanan terbaik serta terus bisa mendorong pertumbuhan ekonomi di Kabupaten TTS.

” Kita berharap agar dengan kerjasama yang terjalin selama ini dapat memberikan layanan terbaik dalam membantu pertumbuhan ekonomi di daerah kita (TTS)”, Harapnya.

Dan akhirnya Ia juga menyampaikan salah satu reward yang akan diberikan kepada agen Be Ju Bisa Laku Pandai yang dimana nantinya yang berhasil melakukan transaksi terbanyak untuk tiga orang pemenang dengan diberikan tiket liburan gratis ke pulau Bali.

” Bank NTT akan memberikan reward bagi 3 agen terbaik, dan akan ada reward untuk transaksi terbanyak yaitu tiket liburan ke Pulau Bali yang akan di serahkan pada bulan Desember 2024, serta motivasi dan tips meningkatkan transaksi”. Pungkasnya.

Sementara itu, Sekda TTS, Drs. Seperius Edison Sipa, M.Si, saat membuka kegiatan ini mewakili bupati TTS, Egusem Pieter Tahun mengatakan, Pemda TTS memberikan dukungan kepada Bank NTT atas semua prestasi yang diraih.

” Bank NTT ini adalah milik kita semua yang ada di Kabupaten TTS oleh karena itu Bank NTT hadir untuk mewujudkan kesejahteraan,” paparnya.

Dirinya juga mengapresiasi semua Agen Laku Pandai yang hadir pada kegiatan gathering Be Ju Bisa dan berharap kedepannya Agen Laku Pandai terus bertambah .

“Semua Agen Laku Pandai ini sangat penting. Kita tahu bahwa ATM terbatas, hanya ada di lokasi-lokasi tertentu. Dengan kehadiran Agen Laku Pandai ini sudah bisa menjawab kebutuhan masyarakat terkait layanan keuangan. Kehadiran agen-agen ini mendukung pembangunan di Kabupaten TTS, Kita berharap agar jumlah agen yang saat ini berjumlah 119 ke depannya terus bertambah,” Tutupnya.

Pantauan SUARA NTT.COM,dalam kegiatan Gathering Be Ju Bisa Bank NTT, tampak hadir, Sekda Kabupaten TTS, pemimpin Bank NTT Cabang SoE bersama jajaran, Direktur Perumda Air Minum TTS, Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten TTS, Kaban Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, kabag protokol, kabag ekonomi, Asisten II, Kaban Pendapatan Daerah, Agen Laku Pandai dan undangan lainnya dan hadir pula komedian NTT yang juga anak asli TTS, Bozan Kaboax.

Diketahui juga Acara diawali dengan sambutan pimpinan bank NTT cabang soe serta pembukaan oleh sekda kabupaten TTS, dilanjutkan dengan refreshment produk laku pandai, sosialisasi kredit mikro merdeka, kredit kendaraan bermotor, kredit mikro popela, serta pemberian reward bagi 3 agen terbaik, dan akan ada reward untuk transaksi terbanyak yaitu tiket liburan ke Pulau Bali yg akan di serahkan pada bulan Desember 2024, serta motivasi dan tips meningkatkan transaksi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *