BRI Cabang Soe Berbagi 250 Paket Sembako Di Desa Oinlasi

Ket, Foto: Saat pimpinan BRI cabang Soe, Irsan Junud Secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada kepala Desa Oinlasi,Margaritha Mella.

Reporter: Ardi Selan 

SUARA NTT.COM. SOE-TTS-Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Soe membagikan 250 paket sembako untuk masyarakat Desa Oinlasi, Kecamatan Mollo Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Jumat 22 Desember 2023. Mayoritas penerima paket sembako merupakan warga lansia dan kelompok warga tak mampu.

Pimpinan BRI Cabang Soe, Irsan Junud mengaku, senang bisa berjumpa sekaligus berbagi dengan masyarakat di Desa Oinlasi. Paket sembako yang diberikan dikatakan Irsan, merupakan hasil kolaborasi antara persekutuan karyawan Kristen dengan Yayasan BRI Peduli.

“ Kita senang karena hari ini bisa berbagi dengan bapa-mama semua di Desa Oinlasi. Kita berharap apa yang kita berikan hari ini bisa membantu dan bermanfaat untuk bapa-mama semua,” ungkap Irsan.

Ket Foto: Nampak foto bersama pimpinan BRI cabang Soe bersama masyarakat seusai pembagian paket sembako

Program Berbagi kasih bersama BRI sendiri dikatakan Irsan, digelar dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun BRI yang ke- 128 sekaligus untuk menyongsong perayaan Natal tahun 2023 dan tahun baru 2024.

Dirinya meminta doa dari seluruh masyarakat agar BRI bisa terus melayani dan berkontribusi untuk masyarakat.

“ Mohon doanya untuk BRI yang tahun ini merayakan ulang tahun ke-128. Semoga BRI bisa terus melayani dan berkontribusi untuk masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Oinlasi, Margaritha.A.Mella,.A. Md, menyampaikan terima kasih kepada Bank BRI yang sudah berbagi dengan masyarakat di Desa Oinlasi. Bantuan yang diberikan dikatakan, Margaritha, sangat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat.

” Kita sangat senang karena di masa persiapan untuk menyambut Natal, BRI Cabang Soe membawa suka cita dengan berbagi dengan 250 KK di Desa Oinlasi,” ucap Margaritha.

Masih dalam moment perayaan HUT BRI, Margaritha mendoakan agar BRI bisa terus maju dan berkembang. Dirinya berharap, BRI bisa terus memberikan kontribusi bagi peningkatan ekonomi masyarakat.

“ Kita doakan BRI bisa terus maju dan berkembang sehingga bisa memberikan kontribusi yang semakin banyak untuk peningkatan ekonomi masyarakat,” doanya.

Pantauan media, secara simbolis pemberian paket sembako senilai 50 juta diberikan Pimpinan BRI Cabang Soe, Irsan Junud kepada kepala Desa Oinlasi. Irsan juga sempat memberikan lima paket sembako kepada 5 penerima manfaat. Selanjutnya, bantuan paket sembako tersebut dibagikan aparat desa kepada para penerima manfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *