Komitmen Kawal Tuntas BEMnus NTT Bertemu Kuasa Hukum Korban Pembunuhan Oesapa

Kupang-suarantt.com,-BEMNUS NTT jumpai kuasa hukum korban pembunuhan di depan kampus UKAW, Komitmen Kawal sampai tuntas.

SENIN, 25 September 2023, BEMNUS NTT berdiskusi dengan kuasa hukum korban pembunuhan yang terjadi di Depan kampus UKAW.

Sudah sepekan lebih kasus ini bergulir, pelaku pun sudah di tangkap dan sementara menjalani proses hukum.

BEM Nusantara NTT yang sedari awal menyoroti kasus ini tak tinggal diam, hari ini koordinator Daerah BEM Nusantara NTT dan jajarannya menjumpai kuasa hukum korban pembunuhan, ini adalah bentuk solidaritas dan komitmen Eksekutif Mahasiswa Nusantara NTT, ungkap Hemax Rihi Here, koordinator Daerah BEM Nusantara NTT.

Pembunuhan ini bukan spontanitas terjadi, tetapi diduga kuat sudah di rencanakan dan ada aktor dibalik kasus ini, begitu di ungkapkan oleh koordinator Daerah BEM Nusantara NTT, Hemax Rihi Here.

Hari ini kami menjumpai rekan-rekan kuasa hukum, kami berkomitmen untuk mengawal kasus ini sampai tuntas, Apa yang kemudian diperjuangkan penasehat hukum adalah sama dengan yang kami perjuangkan demi kebenaran dan keadilan, hari ini kami bertemu, berdiskusi,

Kami BEMNUS NTT akan mengawal kasus ini sampai tuntas, kami mendukung penuh pihak kepolisian bekerja profesional mengungkap kasus ini, ungkapnya.

Saya mengajak seluruh rekan-rekan aktivis dan masyarakat untuk mengawal kasus ini, ” karena itu kami berharap atensi banyak pihak dan masyarakat bisa kawal ini sampai tuntas, sehingga tidak ada aksi premanisme yang kesannya dibiarkan terjadi di kota Kupang.

“Kami Pengurus Daerah sangat prihatin atas peristiwa pembunuhan yang menimpa sdr. Roy Bolle
Kemudian, lanjut dia, kami (BEMNUS NTT) mengecam dan mengutuk keras perilaku keji pelaku atas pembunuhan ini, kami meminta kepolisian agar mengungkap siapapun yang terlibat didalamnya.”Ujar Hemax (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *